FASILITAS ROYAL WATER ADVENTURE

by Mei 29, 2017 0 komentar

 Kolam Semi Olympic 
adalah Kolam renang dewasa yang memilki panjang dan lebar 25x15 m kedalaman 1 m sampai 1,5 m yang digunakan untuk aktiftas renang dan olahraga.




Tube Slide / Ban Slide arena bermain dengan fasilitas seluncuran di Water Park yang menggunakan ban serta aliran air dari atas ke bawah untuk memudahkan permainan dalam meluncur, sensasi ini membuat pengunjung merasa berseluncur di atas ban secara cepat dan pastinya seru.


Body Slide adalah permainan melucur dari ketinggian, dengan kecepatan tinggi dengan posisi tidur dengan aliran air yang deras permain ini tidak kalah seru dengan Tube Slide/ Ban Slide.



Playground adalah tempat bermain anak-anak dengan berbagai fasilitas yang menarik untuk anak-anak dengan fasilitas ember tumpah dan seluncuran yang sangat menarik untuk anak-anak.



Kolam Arus adalah fasilitas yang menggunakan ban dengan aliran air yang bergerak sehingga pengunjung bisa merasakan tidur ataupun duduk di atas ban yang bergerak dan mengelilingi kolam renang dengan tenang.



Ruang Tunggu dan Aula Fasilitas yang menunjanng pengunjung untuk menunggu di pinggir kolam renang sehingga orang tua yang membawa buah hati untuk bermain di Water Boom bisa mengawasi buah hati dari jauh.



Foodcourt tempat makanan yang di jual di Royal Water Adventure untuk memenuhi aktifitas makan dan minum pengunjung ketika sedang ber-rekreasi di Royal Water Adventure

MARI LIHAT HARGA TIKETNYA



0 komentar:

Posting Komentar